Cara Ganti Nama Facebook Sepuasnya

CARA GANTI NAMA FB SEPUASNYA TANPA
BATAS
*cara BARU*
Cara mengganti nama fb sampe berkali-kali ,
dan 100% berhasil dengan menggunakan
HP lebih baik gunakan Opera Mini atau lebih
bagus lagi dengan komputer;
Pertama : Ubah nama fb anda ke nama yang
sebelumnya
Contoh : Nama Sekarang : Mufiyanto
Nama yg sebelumnya atau nama awal:
Naufal Miqdad
nah ubah nama anda ke โ€œNaufal Miqdadโ€
aja; ini link ubah nama : https://www.facebook.com/settings?tab=account&section=name&t
atau ganti di pengaturan fb biasa
(DAN MEMANG SEKARANG TIDAK BISA
MENGANTINYA LANGSUNG SEPERTI DULU, ,
JADI HARUS DITULIS LAGI SAMA PERSIS
DENGAN NAMA2 YG DULU PERNAH DI PAKAI)
Setelah berhasil mengubah ke nama
sebelumnya sekarang buka : http://facebook.com/hacked
-Klik amankan akun
-buat password baru anda
-klik lanjutkan ceklis semua email anda
-klik lanjutkan ntar ada tlisan gnti nama
-klik Ganti Nama
-ya sudah gnti aja
-lalu klik lanjutkan Selesai deh
*CARA GANTI NAMA SEPUASNYA cara LAMA*
Oke.!
langkah pertama kalau kamu menggunakan
hp.
Lebih baik menggunakan opera mini..
Dengan tampilan fullsite {tampilan
komputer}
=km masuk ke akun fb km
=kalau sudah masuk kamu tinggal
ganti nama kamu ke nama yg
dulu pernah kamu pakai atau
langsung klik PERBARUI
NAMA.
^
[ caranya km tinggal klik
>AKUN
>PENGATURAN AKUN
>GANTI NAMA ]
=kalo sudah silahkan anda masuk ke link
ini>>
http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5
=lalu klik
>AMANKAN AKUN
>dan ikuti langkah demi langkah
dan lihatlah perbedaan pada
langkah KETIGA setelah LINK
GANTI TANGGAL LAHIR
^
[cONTOH: tanggal 02/mei/2009 (ganti)
lalu klik ganti]
=kalo sudah di ganti klik SIMPAN DAN
LANJUTKAN
dan LINK GANTI NAMA KAMU
telah muncul.. ,Silahkan Ganti
Nickname akun fb kamu yg
baru dan hore nama baru
kamu berhasil. Untuk
mengganti nama sepuasnya
kamu tinggal ulangi langkah
di atas tanpa ganti tgl lahir
lagi.

sblum langkah2nya slesai jgn exit atau
pindah ke branda/profile/dll
#kalau sudah berhasil memakai cara baru or
lama anda hrus gnti nma yg awal dulu atau
nama sebelumnya dan gunakan cara trsebut
lgi
Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa share

Jangan Lupa jga add http://facebook.com/agung.sniper.dear
๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s