Cara Membuat Bot Like Dan Comentar Facebook

Assalamu’alaikum. Kali ini saya mau
memberi tutorial membuat bot like dan
komentar. Pertama anda harus daftar ke
http://kaltenghost.com atau http://idhostinger.com atau
hosting lain yang support php dan MySQL.
Setelah register download file ini http://bot.zip lalu
edit akses token di dalamnya. Kalau belum
punya akses token bisa lihat disini
Klik Untuk Akses Token
https://m.facebook.com/#access_token=AAAAAEOyFTakBAKXCKL1zbVO1E5ZBasRzMP2rHOHcAtC4o6SKwas3ZB06wAENLSpaDlj5t6UJUHkR0TPRhpadhZAx2vhO9NcE3u1wGBWKgZDZD&expires_in=0
. Dan
copy Paste ”
AAAAAAIo4oJoBCKyYtI988h35TLbkiPsdsdewHA0lADGt2GBKZAuaW3dSAZDZD”
. Lalu copy huruf AA sampai ZD, lalu
masukan kedalam script tadi seperti ini.
.
Setelah diedit tadi, upload scriptnya tadi ke
hostingan anda. Kalo sudah tes dulu botnya,
cara tesnya adalah ‘alamat-
anda.subdomain.com/nama.php’, kalo saya
‘bot.16mb/bot.php’.
1.png
Jika pada opera mini server time out, cek
facebook anda. Kalau sudah ada ‘Batal Suka’
di salah satu status teman anda, dan bukan
anda yang melakukan maka bot berhasil
dibuat. Yang terakhir membuat Cron jobs,
cron jobs yang menjalankan bot secara
otomatis. Pertama register ke
webbasedcron. Kalo sudah set cron jobnya.
Caranya adalah, seperti ini.
scr10-30-11.png
Lalu
3.png
tergantung agan dimana menaruh bot
nya.kalau saya cuma public_html/nama.php.
Kalau cron job sudah dibuat berarti bot
sukses.
Sekian posting kali ini, WASSALAM

Script bot auto respon komentar dan respon like terbaru
Penjelasan sedikit tentang bot auto respon komen dan bot auto respon like: 1. Bot auto respon komentar bot ini akan bertugas untuk mengomentari kembali status kamu yang di komentari oleh orang lain. Contoh: kamu bikin status, trus si A ngomen maka robot kamu lah yg akan membalas komentar dari si A 2. Bot auto respon like Nah kalo bot ini akan bekerja jika kamu membuat komentar di status kamu ataupun di status oranglain, kemudian ada orang yg ngelike komentar kamu maka bot ini akan bertugas untuk mengucapkan terima kasih karena telah nge like komentar kalian. Bagaimana jelas kan ? Kalo udh ngerti cara pemasangannya sama seperti bot autolike dan bot auto komentar kalo belum ngerti cara pemasangannya lihat di posting saya sebelumnya nih script auto respon komentar dan auto respon like nya: http://respon_like.zip – Respon http://komen.zip
– selamat mencoba semoga sukses

by Agung Galih Saputra

πŸ™‚ :*πŸ˜€πŸ˜¦πŸ™‚ :@

jangan Lupa Add MeπŸ˜‰ https://www.facebook.com/agung.sniper.dear?refid=8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s